CLASS MEETING 2021 SISWA MELEK DIGITAL DAN BERBUDAYA

 Untuk mengisi jeda semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 OSIS SMPN 3 Satu Atap Borobudur selenggarakan Class meeting yang diikuti oleh seluruh kelas. Class meeting kali ini bertema Siswa Melek Digital dan Berbudaya. Menurut Dwi Purwanto sebagai Pembina OSIS, Class meeting bertujuan untuk menggali kreativitas siswa di bidang Seni. " Kalau pada masa normal biasanya acara ini berisi kegiatan olah raga, seni dan lingkungan. akan tetapi kali ini karena masa pandemi mengambil bidang seni saja", kata Dwi Purwanto, S. Pd.



Ketua OSIS Rizky Haryanto Hartono mengharapkan seluruh siswa dapat berpartisipasi. namun masih banyak siswa yang belum mengirimkan karya mereka. Hal ini tentu saja menjadi tantangan ke depan agar lebih semarak lagi. 

lomba kali ini berupa Lomba Vlog, Lomba Poster Digital dan Penulisan Puisi. Vlog bertema Profil Pelajar Pancasila sementara Poster bertema Protokol Kesehatan di masa Pandemi dan Puisi bertema Ibu. 

Vlog ditayangkan pada kanal resmi You tube sekolah dan Face book. Sedangkan Poster di pasang pada Youtube dan Instagram. Sementara Puisi terpilih akan dipasang pada website dan diterbitkan sebagai Buku ber ISBN. Pemenang akan mendapatkan sertifikat dan hadiah menarik. Juara akan diumumkan pada tanggal 3 Januari 2022.

Berikut karya mereka...

a. Lomba Vlog


b. Lomba Puisi ( off line)
c. Lomba Poster Digital
































Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING