TAHAPAN PENGABSAHAN BERKAS POPDA 2022

 Sebagai Tim Pembina Kesiswaan Wuryanto Puji S mewakili sekolah dalam pengabsahan dokumen pendaftaran peserta Popda 2022 yang diselenggarakan oleh Disparpora Kab. Magelang. Sebelumnya Senin tanggal 21 Maret 2022 lalu Dwi Purwanto, S. Pd. selaku Pembina Kesiswaan telah mengikuti Technical Meeting Popda di SDN Borobudur 2. 







Sementara hari ini pengabsahan dilakukan di Balkondes Bumiharjo Jl Sentanu Borobudur. Dalam kesempatan ini Wuryanto PS membawa dokumen pendaftaran berupa Ceklist, Surat Keterangan Kepala Sekolah,Ijasah SD, Raport, Akte Kelahiran, NISN dan pas foto 3x4.

Diterima oleh Panitia cabang olah raga atletik maka didaftarkanlah 2 siswa SMPN 3 Satu Atap Borobudur untuk berlaga di Popda kali ini. Kali ini yang dikirim adalah Rizky Haryanto Hartono untuk cabang lomba lari 1500 m serta tolak peluru dan Rasti Widiyasari untuk cabang lomba lari 400 m serta tolak peluru.

Sekolah Satap memang baru bisa mengirimkan cabang olah raga Atletik yang akan diperlombakan di SMA Taruna Nusantara 30 Maret 2022 mendatang. Kedepannya semoga dapat mengirim atlet yang lebih banyak lagi di cabor-cabor lainnya. 

Semoga sukses ananda Rizky Haryanto Hartono dan Rasti Widiyasari. Maju terus jangan kendor.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING