WASANA WARSA DAN KELULUSAN SISWA KELAS IX TAHUN 2022

Wasana Warsa 2021/2022 tanggal 15 Juni 2022 di halaman kampus satap. Hadir tamu undangan dalam acara tersebut Pengawas Korwil Borobudur Kadorin, M. Pd. dan Timur Priyono, M. Pd. Dalam sambutannya Kadirin mengungkapkan ucapan selamat kepada wisudawan dan selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi 



Undangan lainnya adalah Kepala Desa Majaksingi Sutrisno dan Komite Sekolah. Sutrisno menjelaskan kerja sama yang baik antara desa dan sekolah untuk membangun sekolah ini. Maka diharapkan msyarakat juga turut serta membantu sekolah dengan mwnyekolahkan anaknya di sini. Apalagi guru Satap adalah profesional dan fasilitasnya senakin hari semakin lengkp. Antara lain adanya gedung perpustakaan, lab komputer dan adanya alat tata boga serta gamelan.



Dalam acara tersebut juga disampaikan 5 wusudawan terbaik yaitu Erika Dwi Wahyuni, Rizky Haryanto Hartono, Dinda Keisya, Tri Ayu Pujiyaningsih dan Anto Saiful Mufid. Turut serta memerihkan acara Erika menampilkan tari gambyong .



 Acara juga dimeriahkan penampilan karawitan oleh para guru dan siswa. Sementara mewakili siswa kelas 9 Rizky Haryanto mengucapakan terima kasih kepada pra guru. Sebagu wakil kelas bawah Yahra dati kelas 8. 

Acara semakin mengharukan saat adanaya sungkeman kepada pra orang tua. Tangis orang tua tak terbendung melihat anaknya lulus dari sekolah. Selamat...






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING