SATAP BOROBUDUR TEMPAT VAKSINASI COVID 19 UNTUK MASYARAKAT

 Bertempat di Kampus Kerugmunggang SMPN 3 satu Atap Borobudur, Puskesmas Borobudur bekerja sama dengan Pemerintah Desa Majaksingi dan SMPN 3 Satu Atap Borobudur selenggarakan Vaksinasi massal untuk masyarakat umum. Acara dimulai jam 08.00 Selasa 28 Desember 2021, bertempat di halaman dan ruang UKS. 






Menurut Sutrisno, S. Pd.I selaku Kepala Desa Majaksingi mengatakan senang dengan kerja sama ini, karena dengan penempatan vaksinasi di SMP ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Balai Desa yang berjarak kurang lebih 15 km. "Saya menyambut gembira atas bantuan Bapak Ibu Guru di sini yang tidak hanya menyediakan tempat tetapi juga melayani masyarakat dengan tulus ikhlas", ucap Sutrisno, S. Pd.I.

Vaksinasi kali ini mendatangkan kurang lebih 10 tenaga kesehatan dari Puskesmas Borobudur, dibantu Kader Kesehatan Desa dan Para Guru Karyawan Sekolah Satap Borobudur. Mike Susanti selaku Bidan desa dan juga Vaksinator mengatakan bahwa peserta vaksin hari ini mencapai 100 orang. "Acara ini agar vaksinasi untuk masyarakat semakin meluas dan semua mendapat kesempatan Vaksin"ucap beliau.


Pada kesempatan yang sama hadir pula aparat keamanan dari Polsek Borobudur, Babinkamtibmas dan Babinsa Koramil Borobudur.  Caturyono, salah seorang peserta merasa senang bisa vaksin di Satap karena letaknya yang dekat dari rumah.

Selamat bervaksin, patuhi Protokol Kesehatan. Salam Sehat selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING