PEMBEKALAN INSTRUKTUR KABUPATEN PLATFORM MERDEKA MENGAJAR











 Wuryanto Puji Siswoyo mengikuti pembekalan instruktur Kabupaten untuk Platform Merdeka Mengajar guna aktivasi akun belajar id pada hari Sabtu 25 Juni 2022 di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Dikbud. Acara yang di selenggarakan oleh BBPMP Jateng atau dahulu LPMP ini dibuka oleh Sekdin Sri Murni Ediyati, SH. Dalam sambutannya Sri Murni menyambut gembira pembekalan ini agar nantinya siswa dan guru dapat memanfaatkan platform merdeka mengajar secara maksimal.


Hadir dalam kesempatan tersebut Pejabat BBMP Dwi Kustari, S.Sos. Beliau menyampaikan bahwa acara ini berawal masih rendahnya aktivasi belajar id padahal pemerintah telh menyediakan secara gratis. Beliau berharap nantinya para instruktur dapat mendampingi sekolah untuk mengaktifkan akun beljar id 

Acara yang diikuti oleh 21 instruktur tersebut menampilkan pemateri Eko Haris Setyawan, M. Pd., Dian Purnamasari, ST, M.Pd. dan Anshori Budi Cahyana, S. Pd. SD.  Materi yang disampaiakan adalah PMM, Hybtid Learning dan Praktik Baik Merdeka Mengajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING