PPDB Online SMPN 3 Satu Atap Borobudur Jaring Siswa Perbatasan Jateng DIY

 Penerimaan Peserta Didik Baru Reguler dimulai 18 sd 20 April 2022. Sementara anlisis akan dilakukan tanggal 21 April 2022 dan Pengumuman tanggal 22 April 2022. PPDB Reguler merupakan kelanjutan dari PPDB Meredeka tanggal 1 April 2022 silam.



Untuk menjaring siswa Tim PPDB melakukan sosialisasi ke SD- SD dan Mi sekitar di wilayah Magelang dan Kulon Progo. Tim yang di pandegani Dwi Purwanto, Waljimu dan Supono ini merekrut calon siswa sampai ke SD Suroloyo, SD Madigondo dan Madigondo Wetan, SD Tanjung di wilayah DIY. Sementara selain dari SD Satap Kerugmunggang sendiri, juga ke SD Kanisius Kenalan, SD Candirejo 4, SD Bigaran dan MI Maarif Kenalan.

Panitia PPDB online digawangi oleh help desk Sri Susanti, S.M. dibantu oleh Rina Rusmalina, A. Ma. Pust. Selain memverifikasi pendaftar yang telah mendaftar online juga membantu siswa yang kesulitan mendaftar online.

Jalur yang ada adalah zonasi, afurmasi, prestasi dan mutasi orang tua. Siswa yang masuk akan diberikan bantuan 2 stel seragam sekolah. Siswa yang berminat dapat mendaftar di website http://www.ppdb.magelangkab.go.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UCO UJIAN SEKOLAH TAHUN 2022

MENAKAR EKSISTENSI SEKOLAH SATU ATAP

HASIL LOMBA PUISI #CLASSMEETING